Konas XIX PERHATI-KL

Kongres Nasional (KONAS) PERHATI-KL merupakan acara musyawarah nasional terutama bagi anggota PERHATI-KL bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat yang akan berlangsung pada tanggal 27 – 29 Oktober 2022 secara hybrid.

Kongres Nasional XIX PERHATI-KL terdiri dari berbagai rangkaian acara diantaranya sidang organisasi, kegiatan ilmiah, sosial, seni, dan olahraga. Acara KONAS PERHATI-KL ini diadakan setiap tiga tahun sekali dan diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun PERHATI-KL yang diperingati setiap tanggal 29 Oktober.

Kegiatan ilmiah merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dan merupakan bagian dari peningkatkan kompetensi anggota PERHATI-KL untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan seluruh anggotanya. Kegiatan ilmiah KONAS XIX berupa simposium, workshop, lomba poster ilmiah, dan lomba presentasi ilmiah. Pembicara yang menyampaikan materi ilmiah merupakan para ahli di bidangnya yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Pada KONAS XIX PERHATI-KL kali ini Program Studi Ilmu Kesehatan THTBKL FK USU mengirimkan 5 residen dalam mengikuti lomba presentasi ilmiah. Dimana salah satu perwakilan residen yaitu dr. Vidya Dwi Astari Pasaribu lolos ke babak final dan berhasil mendapatkan juara Harapan 1.

Semoga hal positif ini akan terus berlanjut dan menghasilkan prestasi yang membanggakan Program Studi dan Almamater.

 IMG 20221103 103605IMG 20221029 WA0002